KALENDER 2022


CETAK BERKUALITAS SOLO - Kami bergerak dalam Jasa Percetakan Kalender, Undangan, Brosur, Nota, Buku Yasin, Banner Sanduk, dan Media Promosi Lainnya.

slider batik

Jumat, 16 September 2016

BROSUR



CETAK BROSUR-PERCETAKAN ONLINE TERMURAH


print-cetak-murah-brosur

http://percetakantajem.blogspot.co.id/2013/04/kalender-2016.html Melayani Cetak Brosur murah dengan hasil tajam dan berkualitas. Anda dapat menggunakan jasa kami untuk pemesanan cetak brosur kapanpun dan dimanapun, baik Cetak Brosur Online Maupun Cetak Brosur Offline. Untuk kebutuhan Cetak Brosur Promosi, Cetak Brosur Kantor, Cetak Brosur Promo Sekolah/Universitas/Perguruan Tinggi, Cetak Brosur Kalender dll, kami juga memberikan layanan konsultasi gratis dengan tim kreatif kami untuk menciptakan desain brosur yang menarik dan efektif sesuai dengan kebutuhan anda.Tersedia Juga paket-paket cetak brosur yang bisa anda sesuai dengan kebutuhan  cetak brosur Anda.
print-cetak-murah-brosur
Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan Solusi Total kebutuhan Cetak Brosur Anda.
CETAK BROSUR-PERCETAKAN ONLINE TERMURAH

Call: 0878 3531 3957 / 085647260092

BROSUR

Brosur memang masih menjadi media informasi offline yang paling sering digunakan. Brosur biasanya digunakan untuk memasarkan produk untuk khalayak ramai, mensosialisasikan suatu acara, menyebarkan informasi penting. Tentu anda juga sering melihatnya kan…? Mungkin disekolah-sekolah yang biasanya diberikan saat pendaftaran, atau mungkin saat anda pergi ke bank dan melihat banyak selebaran yang di depan CSO(Costumer Service Officer), dan lain-lain.

MACAM-MACAM CETAK BROSUR.

Pada umumnya  cetak brosur dikategorikan menjadi 4 kategori berdasarkan banyaknya lipatan pada brosur itu sendiri, yaitu:
1. Cetak Brosur tanpa lipatan
2. Cetak Brosur 2 lipat
3. Cetak Brosur 3 lipat
4. Cetak Brosur lebih dari  3 lipat
Lebih dari hal tersebut, sebenarnya faktor yang mempengaruhi harga cetak brosur itu sendiri adalah:
1. Jumlah cetak brosur
Jumlah cetak brosur yang akan dicetak jelas akan mempengaruhi harganya, dan tentunya semakin banyak yang akan dicetak maka akan semakin murah harganya, dan berlaku sebaliknya. Jika cetaknya kurang dari 400pcs, biasanya Tukang Cetak seperti kami akan menggunakan proses cetak dengan digital printing. sementara jika jumlah brosur yang akan dicetak lebih dari 400pcs, kita akan menggunakan proses cetak OFFSET. tentu OFFSET akan jauh lebih murah dibandingkan dengan Digital Printing.
2. Beberapa warna atau Full Colour
Termasuk faktor yang mempengaruhi harga adalah jumlah warna pada brosurnya(khususnya untuk proses OFFSET PRINTING). tak heran jika cetak brosur dengan 1 warna saja(tidak harus hitam) akan lebih murah dibandingkan dengan full colour. Tahukah anda berapa jumlah warna untuk proses cetak Offset? Yup, hanya 4 warna yang sering disingkat dengan CYMK(Cyan Yellow Magenta dan blacK).
3. Bahan berkualitas atau yang standart saja
Nah, yang ini juga faktor yang sangat berpengaruh pada harga cetaknya. Untuk kualitas standar, ada bahan Art Carton, Art Paper dan HVS. Dan untuk bahan spesial terdapat Sticker Kromo, Linen, BW, dan lain-lain.
Tiap-tiap jenis bahan tersebut hadir dengan beberapa pilihan ketebalan(berat). semakin tebal semakin mahal.
4. Laminating
Laminating disini menjadi pilihan tambahan bagi para konsumen yang menginginkan brosurnya tampak lebih indah dan juga awet. Setiap brosur bisa dilaminasi dengan jenis Glossy atau Doff.
5. Spesial order untuk spesial brosur
Ini yang terakhir. Kadangkala pelanggan memiliki permintaan khusus untuk brosur mereka. Ada yang ingin diemboss(dijadikan timbul pada huruf-hurufnya), ada juga yang brosurnya memiliki bentuk khusus(harus dipotong dengan pisau khusus), Tinta emas pada beberapa tulisan(warna emas berkilau tidak bisa kita dapatkan melalui mesin printing), dan lain-lain. Tentunya permintaan khusus tersebut memiliki biaya tambahan bagi pelanggan tersebut.
PrintCetakMurah.Com menerima order Cetak Brosur murah dengan hasil tajam dan berkualitas. Ingat, dengan harga murah tapi ga murahan Loh..
Pelayanan Cetak Brosur Murah kami meliputi wilayah: Cetak Brosur Di Jakarta, Cetak Brosur Di Jakarta timur, Cetak Brosur Di jakarta utara, Cetak Brosur Di jakarta pusat, Cetak Brosur Di Jakarta Selatan, Cetak Brosur Di Jakarta Barat, Cetak Brosur Di Tangerang selatan, Cetak Brosur Di Ciputat, Cetak Brosur Di Ciputat Timur, Cetak Brosur Di Pamulang, Cetak Brosur Di Pondok Aren, Cetak Brosur Di Serpong, Cetak Brosur Di Serpong Utara,Cetak Brosur Di Setu, Cetak Brosur Di BSD, Cetak Brosur Di Alam Sutera ,Cetak Brosur Di Tangerang City, Cetak Brosur Di Lebak Bulus, Cetak Brosur Di Bintaro, Cetak Brosur Di Pondok Cabe, Cetak Brosur Di Parung ,Cetak Brosur Di Summarecon, Cetak Brosur Di Paramount.
Jika anda ingin CETAK BROSUR untuk kebutuhan apa saja disinilah tempatnya. Silahkan hubungi kami sekarang dan kami akan berikan harga spesial untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan order