KALENDER 2022


CETAK BERKUALITAS SOLO - Kami bergerak dalam Jasa Percetakan Kalender, Undangan, Brosur, Nota, Buku Yasin, Banner Sanduk, dan Media Promosi Lainnya.

slider batik

Rabu, 08 April 2020

MASKER

Jakarta - Pandemi covid-19 semakin luas di Indonesia. Hingga hari ini kasus positif virus ini tercatat 2.273 orang (naik 181) dengan angka kematian berada di 198 orang.
Menyikapi situasi terkini, per Minggu (5/4/2020), Pemerintah menganjurkan setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mengenakan masker.





Anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan.
Pada awal kemunculan covid-19 di Indonesia, pemerintah menganjurkan pemakaian masker hanya bagi mereka yang merasa kurang sehat saja.
Berkaitan dengan itu, Gugus Tugas covid-19 menjelaskan ada tiga jenis masker yang bisa digunakan masyarakat dan tenaga medis.
  • Pertama, masker kain tiga lapis.
Masker ini bisa digunakan warga yang karena alasan tertentu, tak bisa berada di dalam rumah dan beraktivitas di tempat umum.
  • Kedua, masker bedah
Masker ini digunakan tenaga medis atau orang yang sakit. Bagian dalam masker ini steril, dengan cara memegang pada tali samping
  • Ketiga, masker N 95
Masker ini dipakai bagi tenaga medis yang berhadapan langsung dengan pasien COVID-19 di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain.
Secara khusus, bahasan pada artikel ini akan mengarah pada masker kain, yang kini dianjurkan untuk dipakai oleh semua orang di tengah pandemi virus corona covid-19, terutama saat beraktivitas di luar rumah atau tempat umum.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan order